Langsung ke konten utama

Spesifikasi Smartphone Samsung A51 Terbaru

Samsung A51 yang terkini saja diluncurkan jadi primadona pada smartphone sekelasnya dengan bermacam fitur serta kelebihan yang diserahkan. Para penggemar smartphone banyak yang terpikat dengan Samsung A51 sebab fiturnya yang komplit serta spesifikasinya yang besar.

Spesifikasi Smartphone Samsung A51 Terbaru


Untuk yang mau membeli Samsung A51 hendaknya membaca serta mencari ketahui mengenai spesifikasinya terlebih dulu apakah telah cocok dengan keinginan. Samsung A51 sesungguhnya telah sesuai buat mensupport kegiatan tiap hari serta gaming. Selanjutnya spesifikasi Samsung A51 terbaru:

1. Prosesor

Samsung A51 dibekali dengan chipset Exynos 9611 Octa- core 10nm dengan gelombang kecekatan 1, 7GHz– 2, 3GHz serta pula GPU Mali- G72 MP3. Kedua kombinasi ini membagikan kecekatan penampilan yang amat mudah buat mensupport kegiatan tiap hari apalagi buat gaming serta multitasking berat.

2. Layar

Samsung A51 mempunyai layar 6, 5” fullscreen dengan pernyataan FHD+ 1080 x 2400 Luar biasa AMOLED serta daya corak 16M alhasil membagikan bentuk corak yang nyata serta bening alhasil menyaksikan film dengan smartphone ini jadi lebih melegakan.

3. Kamera Belakang

Salah satu fitur Samsung A51 terbaik yang berhasil menarik atensi banyak orang ialah ada 4 buah kamera balik. Kamera kuncinya ialah 48MP f atau 2. 0 wide PDAF, 12MP f atau 2. 2 ultrawide camera, 5MP f atau 2. 4 telephoto macro camera, 5MP f atau 2. 2 depth pemeriksaan. Fitur- fitur pendukung supaya hasil gambar lebih baik ialah dilengkapi dengan pengumpulan gambar pemandangan, auto focus, OIS, gambar zoom sampai 8x, HDR, serta mode- mode gambar yang lain.

Kamera balik pula mensupport pengumpulan film UHD 4K 3840 x 2160 serta pula dilengkapi teknologi gyro- EIS membuat pengumpulan film amat nyata sebab pernyataan UHD 4K nya serta melindungi supaya hasil film senantiasa normal dengan gyro- EIS dengan fibrasi seminim bisa jadi. Tidak hanya itu, kamera pula mensupport pengumpulan film slow motion 240fps@HD

4. Kamera Selfie

Samsung A51 mempunyai kamera depan dengan pernyataan 32MP f atau 2. 2 dengan fitur HDR menghasilkan hasil selfie lebih jelas apalagi bisa membagikan dampak bokeh serta cuma terfokus pada wajah. pengumpulan film mensupport 1080p@30fps.

5. Memori

Samsung A51 dibekali dengan ingatan yang lumayan besar ialah RAM 6GB serta ingatan dalam 128GB. Kapasitas ingatan ini telah lumayan buat menaruh file, nada, lagu, sampai permainan berdimensi besar tanpa khawatir ingatan penuh, durasi yang dibutuhkan buat membuka aplikasi lebih pendek sebab RAM lumayan besar. Tetapi bila kamu mau meningkatkan SD Card, A51 mensupport ingatan eksternal sampai 512GB.

6. Baterai

Samsung A51 dibekali dengan kapasitas baterai lumayan besar ialah 4000mAh. Perihal ini membolehkan kamu memakai smartphone seharian di mana Samsung A51 bisa bertahan sampai 15 jam buat pemakaian internet, 20 jam bila menyaksikan film, 32 jam talk time, serta 87 jam audio.

7. Pemeriksaan serta Konektivitas

Samsung A51 dilengkapi dengan pemeriksaan periksa jemari on- screen yang lebih responsif kala kamu scanning fingerprint. Tidak hanya itu, ada pemeriksaan yang lain ialah accelerometer, gyro pemeriksaan, light pemeriksaan, hall pemeriksaan, geomagnetic pemeriksaan, serta virtual proximity sensing. Buat konektivitas, Samsung A51 telah mensupport bluetooth tipe 5. 0 serta pula USB Type- C dan NFC membuat pembayaran memakai smartphone jadi lebih gampang.

Istimewanya, Samsung A51 mempunyai teknologi bernama Bixby. Bixby bisa menolong kurangi cahaya biru serta mengaktifkan bentuk malam supaya mata tidak gampang letih. Bixby hendak menolong menata seluruhnya cocok keinginan. Pemakaian smartphone jadi lebih gampang dengan fitur- fitur harapan dari Bixby semacam driving, simpan battery at night, before bed, serta yang lain. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

 

fakta yang unik di pokemon go

Baru-baru ini sangat banyak orang yang mengulas mengenai keseruan-keseruan dalam main game Pokemon Go. Untuk kamu yang belum tahu apakah itu Pokemon Go, mungkin saja anda tengah ketinggal informasi. Sebab baru-baru ini game itu tengah naik daun serta malahan dijagokan bakal menaklukkan kepopuleran game buatan Supercell, Clash of Clans. Pok�mon Go merupakan game mobile berbasiskan augmented-reality yang dapat dimainkan dengan cara on-line serta memakai GPS yang menjadi navigasinya. Sebagian Kenyataan Mengenai Pokemon Go yang Mesti Anda Tahu fakta unik pokemon go Game ini berawal jadi buah bibir mulai sejak perdana kali dihadirkan di ada banyak negara. Tetapi sayangnya, Tanah air belum dapat nikmati game ini sebab Niantic, developer Pokemon Go belum melaunchingnya di Google Play kepada lokasi Tanah air. Tetapi, apa bila anda penasaran serta menginginkan memainkan game ini, anda dapat unduh. apk Pokemon Go dengan cara gratis. Tetapi berharap di perhatikan pula spek smartphone yan

Pasarpoker.com Agen Judi Poker Dan Domino Online Tanpa Robot

PASARPOKER.COM sendiri berbagai ditawarkan jika orang-orang Anda setia. Fairplay gagah, selanjutnya program data yang sangat cepat selain untuk membangkitkan sepanjang jam kemudahan terbatas siapa pun ketika Anda membeli data yang benar kapan saja. mendukung lembaga keuangan lokal misalnya malaysia konvensional lembaga standar yang independen keuangan, bri biasa perusahaan pinjaman standar, perusahaan kredit bca standar klasik, perusahaan pinjaman upacara klasik dan juga beragam BNI sekali lagi pasti berakhir menjadi lebih mudah bagi Anda untuk melakukan banyak atau mungkin widthraw tepuk bawah (p). Cukup dengan 30,500 (dua puluh ribu dolar) bersiap-siap untuk menikmati keaktifan game untuk di-merek dalam dengan pendudukan permainan poker online selain domino dengan tidak ada metode di web pada situs web satu waktu PASARPOKER.Org chad mendapatkan pemilihan indah memberikan witout keraguan berdasarkan Realtor tertentu. JACKPOT seperti yang kamu lihat khususnya pengenalan biaya-efisie