Langsung ke konten utama

Resep dan Cara Membuat Bolu Gulung Pisang Cokelat Mayo

Hari libur merupakan durasi yang pas buat berkarya di dapur mempersiapkan makanan ataupun semata- mata kemilan untuk keluarga. Bolu gulung pisang cokelat mayo dapat jadi opsi buat dieksekusi. Rasanya yang enak berbaur krim serta pisang yang manis serta halus, tentu digemari oleh semua badan keluarga.

Metode buatnya pula gampang. Ayo, bikin kemilan bersama keluarga terkasih!

Selanjutnya formula membuat bolu gulung pisang cokelat mayo semacam diambil dari halaman Tastemade of Indonesia.

Materi bolu cokelat:

100 gram aci terigu

20 gram cokelat bubuk

4 biji telur

25 gram susu bubuk

150 gram gula

75 gram mentega cair

25 gram mayones

1 sdt baking powder

1 sdt kerneli bubuk

Materi vla pisang:

300 ml susu cair

75 gram gula

100 gram pisang cavendish, haluskan

2 sdm custard powder

1 buah pisang, potong dadu kecil

Metode membuat:

1. Bolu cokelat: kocok telur serta gula hingga berkembang. Sehabis itu masukkan materi- materi kering semacam aci terigu, cokelat serbuk, susu serbuk, baking powder, serta kerneli serbuk. Campur sampai teraduk datar.

2. Masukkan mayones serta mentega cair. Campur lagi sampai datar serta panggang sepanjang 15- 20 menit.

3. Vla pisang: masak susu dengan gula hingga mendidih. Masukkan pisang yang telah dihaluskan, setelah itu masukkan custard powder. Campur sampai jadi vla.

4. Ratakan vla di atas bolu cokelat serta kasih bagian pisang di atasnya, gulung bolu.

5. Kasih parutan keju, bolu gulung sedia dihidangkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

 

fakta yang unik di pokemon go

Baru-baru ini sangat banyak orang yang mengulas mengenai keseruan-keseruan dalam main game Pokemon Go. Untuk kamu yang belum tahu apakah itu Pokemon Go, mungkin saja anda tengah ketinggal informasi. Sebab baru-baru ini game itu tengah naik daun serta malahan dijagokan bakal menaklukkan kepopuleran game buatan Supercell, Clash of Clans. Pok�mon Go merupakan game mobile berbasiskan augmented-reality yang dapat dimainkan dengan cara on-line serta memakai GPS yang menjadi navigasinya. Sebagian Kenyataan Mengenai Pokemon Go yang Mesti Anda Tahu fakta unik pokemon go Game ini berawal jadi buah bibir mulai sejak perdana kali dihadirkan di ada banyak negara. Tetapi sayangnya, Tanah air belum dapat nikmati game ini sebab Niantic, developer Pokemon Go belum melaunchingnya di Google Play kepada lokasi Tanah air. Tetapi, apa bila anda penasaran serta menginginkan memainkan game ini, anda dapat unduh. apk Pokemon Go dengan cara gratis. Tetapi berharap di perhatikan pula spek smartphone yan

Pasarpoker.com Agen Judi Poker Dan Domino Online Tanpa Robot

PASARPOKER.COM sendiri berbagai ditawarkan jika orang-orang Anda setia. Fairplay gagah, selanjutnya program data yang sangat cepat selain untuk membangkitkan sepanjang jam kemudahan terbatas siapa pun ketika Anda membeli data yang benar kapan saja. mendukung lembaga keuangan lokal misalnya malaysia konvensional lembaga standar yang independen keuangan, bri biasa perusahaan pinjaman standar, perusahaan kredit bca standar klasik, perusahaan pinjaman upacara klasik dan juga beragam BNI sekali lagi pasti berakhir menjadi lebih mudah bagi Anda untuk melakukan banyak atau mungkin widthraw tepuk bawah (p). Cukup dengan 30,500 (dua puluh ribu dolar) bersiap-siap untuk menikmati keaktifan game untuk di-merek dalam dengan pendudukan permainan poker online selain domino dengan tidak ada metode di web pada situs web satu waktu PASARPOKER.Org chad mendapatkan pemilihan indah memberikan witout keraguan berdasarkan Realtor tertentu. JACKPOT seperti yang kamu lihat khususnya pengenalan biaya-efisie