Langsung ke konten utama

Sailor Moon Forgotten And Not Wanted V2 Episode 1 : Foreign Exchange

POV-Narrating Serena / (Usagi) (Kedua nama untuk kenyamanan Anda)

Saya pergi untuk berbicara dengan Pramuka Pelaut ketika itu terjadi. Rei, Minako, Makato, Mamoru, bahkan Chibi-Usa telah berbalik padaku, mengatakan aku terlalu canggung dan cengeng untuk memimpin mereka. Saya memutuskan saat itu juga bahwa jika teman-teman saya, kekasih, bahkan anak perempuan masa depan saya tidak menginginkan saya, saya akan mengambil semua uang yang saya miliki dan pergi ke AS. Sedikit yang saya tahu ... Itu akan menjadi awal dari pertempuran lain.
AN: Usagi: PENULIS-CHAN !? Kenapa kau melakukan ini padaku!?

Uh ... saya tidak tahu ...

Usagi: Kekuatan Bulan, MAKE UP!

T-Tunggu! Tidak bisakah kita membicarakan ini! AGH!

Baiklah teman-teman, sementara saya mencoba untuk menjauh dari Usagi jadi saya tidak ... Anda tahu ... DIE, Mari cerita ini dimulai.

POV Usagi

Perhatian semua penumpang, kami sekarang turun Penerbangan 1982, Toyko ke LA. Silakan kumpulkan barang-barang Anda dan lanjutkan ke area gerbang.

Baiklah ... Kota Baru ... Kehidupan Baru. Anda dapat melakukan Usagi ini.

Ketika saya meninggalkan pesawat, saya melihat seorang gadis muda berkeliaran sendirian, tampaknya hilang.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Saya bertanya padanya.

"T-Tidak ... aku ingin ibuku ... Tapi aku tidak bisa menemukannya ..."

"Jangan khawatir sayang, aku akan membantumu menemukannya."

Saya meraih tangannya, dan segera menemukan ibu gadis-gadis itu.

"Terima kasih, Nona! Aku sangat mengkhawatirkannya!"

"Bukan apa-apa. Aku hanya senang dia baik-baik saja."
"Apakah kamu seorang pelajar asing? Saya diberitahu bahwa saya harus bertemu satu di sini."

"Y-Ya. Aku Usagi Tsukino."
"Oh! Usagi, aku Jane Williard, dan kamu sudah bertemu dengan putriku Phoebe. Kami terpilih untuk menjadi orang tua pertukaranmu tahun ini. Aku sedang berusaha menemukanmu, tetapi sepertinya Phoebe menemukanmu terlebih dahulu."
"Oh! Senang bertemu denganmu, Nona Williard!"

TIMESKIP

1 minggu kemudian, LA High School

Yah ... saya hampir selamat hari itu ... hanya perlu melalui matematika ... kelas saya yang terburuk di ... Tapi itu hanya 5 menit lagi.

"Nona Tsukino, bisakah kamu dan Sakura tinggal setelah kelas?"

Oh tidak…

Lima menit kemudian…

"Miss Tsukino, sepertinya kamu memiliki masalah dengan sebagian besar kelasmu. Apakah itu benar?"

"Ya ... Sepertinya aku tidak bisa mendapatkan apa pun yang diajarkan guruku ..."

"Aku mengerti. Untuk membantu kamu mengikuti pelajaranku, aku akan membuat Sakura di sini bertindak sebagai tutormu. Apakah itu baik-baik saja denganmu Sakura?"

"Tidak masalah bagiku, selama dia bisa mendapatkan apa yang aku katakan dan tidak menghalangi jalanku."

"Itu sudah cukup. Usagi, aku ingin kamu pergi dengan Sakura dan terjebak pada pekerjaanmu. Mungkin Sakura bisa membuatnya lebih mudah untuk memahami pelajaranku."
"Baik…"

TIMESKIP

Wow ... Sakura membuat masalah matematika ini tampak begitu mudah. Saya benar-benar mengerti bagaimana dia melakukan ini!
"Kamu mengerti apa yang sedang kulakukan?"

"Ya! Untuk sekali ini aku benar-benar mendapatkan apa yang dilakukan salah satu guru."

"Bagus. Sekarang aku harus pulang, kamu butuh tumpangan?"

"Aku pikir aku akan baik-baik saja."
"Sesuaikan dirimu."
Ketika saya meninggalkan perpustakaan, saya melihat seorang satpam berdiri di luar gedung kantor, dan seorang wanita mendekatinya.

"Hei, kamu tidak diizinkan berada di sini, silakan mundur, Nyonya."

Sebaliknya, wanita itu mulai melepaskan aura gelap, dan mulai berubah menjadi monster!
"SAPI KUDUS!" Penjaga itu berteriak, menembakkan pistolnya, tetapi tidak berhasil!

Saya berlari ke lorong, dan setelah memastikan tidak ada orang di sekitar, berteriak, "MOON COSMIC POWER, MAKE UP!"

POV John

"CRAP CRAP CRAP! BANTUAN!" Aku berteriak, menembaki monster di depanku.

"HAHAHA! ANDA TIDAK BISA MELARIKAN MANUSIA!

Tiba-tiba, sesuatu dikirimkan ke monster itu, melukainya.

"SIAPA YANG MELAKUKAN ITU!?"

"Beraninya kau menyakiti orang yang tidak bersalah!" Kami berdua menengadah ke atap kantor di dekatnya, melihat seorang gadis di sana.

"KAMU SIAPA!?"
"Wali Cantik dalam Setelan Pelaut, Wali Cinta dan Keadilan, SAILOR MOON! Atas Nama Bulan, aku akan menghukummu!"

"S-Sailor Moon ?! Apa yang dia lakukan di LA?"

"HALASI PRINCESS BULAN!"

Monster itu menjerit kesakitan ketika serangan menghantamnya, tetapi ia mulai menyerang Sailor Moon dengan marah.

Aku ingin membantu, tetapi sebelum aku bisa, bilah kegelapan memakukan monster itu.

"Seorang penyelundup lain !?"
Kami semua mendongak, dan seorang gadis berdiri di atap, mengenakan pakaian seperti ninja, dan dengan bulan sabit hitam di tangan kanannya.

"Siapa yang kamu selundupkan !?"
"Namaku Mika, dan kamu akan bersulang. Blades of Darkness-ku, serang!"

Beberapa pedang gelap memakukan monster itu, mengirimnya kembali. Saya kemudian melepaskan tembakan, memaku luka-luka dan memperburuknya.

"GRAH! MATI ANDA MEMENUHI MANUSIA!" teriak monster itu, menembakkan kilat ke semua tempat.

"Sailor Moon, sekarang, pukul dengan semua yang kamu punya!" Teriak Mika.

"ESCALASI PUTRI BULAN!"
"RAY DARKNESS!"

Kedua serangan itu menghantam monster itu, dan meledak menjadi ledakan energi gelap, tersebar di sekitar area.

"Fiuh ..." kataku.

Saya kemudian menatap Mika.

"Kamu Sailor Moon yang kuat. Tapi kamu tidak cukup kuat untuk mengalahkan musuh baru ini sendirian. Aku sarankan kamu menemukan siapa yang darahnya dingin, dan lakukan dengan cepat." Dia berkata, sebelum menghilang.

Sailor Moon kemudian datang, tersandung dan terluka, sebelum pingsan. Dia kemudian berubah, berubah menjadi siswa normal.

"T-Tunggu ... aku mengenalinya ..." kataku.

Usagi Tsukino ... apa yang ada di dunia ...

BERSAMBUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

 

fakta yang unik di pokemon go

Baru-baru ini sangat banyak orang yang mengulas mengenai keseruan-keseruan dalam main game Pokemon Go. Untuk kamu yang belum tahu apakah itu Pokemon Go, mungkin saja anda tengah ketinggal informasi. Sebab baru-baru ini game itu tengah naik daun serta malahan dijagokan bakal menaklukkan kepopuleran game buatan Supercell, Clash of Clans. Pok�mon Go merupakan game mobile berbasiskan augmented-reality yang dapat dimainkan dengan cara on-line serta memakai GPS yang menjadi navigasinya. Sebagian Kenyataan Mengenai Pokemon Go yang Mesti Anda Tahu fakta unik pokemon go Game ini berawal jadi buah bibir mulai sejak perdana kali dihadirkan di ada banyak negara. Tetapi sayangnya, Tanah air belum dapat nikmati game ini sebab Niantic, developer Pokemon Go belum melaunchingnya di Google Play kepada lokasi Tanah air. Tetapi, apa bila anda penasaran serta menginginkan memainkan game ini, anda dapat unduh. apk Pokemon Go dengan cara gratis. Tetapi berharap di perhatikan pula spek smartphone yan

Pasarpoker.com Agen Judi Poker Dan Domino Online Tanpa Robot

PASARPOKER.COM sendiri berbagai ditawarkan jika orang-orang Anda setia. Fairplay gagah, selanjutnya program data yang sangat cepat selain untuk membangkitkan sepanjang jam kemudahan terbatas siapa pun ketika Anda membeli data yang benar kapan saja. mendukung lembaga keuangan lokal misalnya malaysia konvensional lembaga standar yang independen keuangan, bri biasa perusahaan pinjaman standar, perusahaan kredit bca standar klasik, perusahaan pinjaman upacara klasik dan juga beragam BNI sekali lagi pasti berakhir menjadi lebih mudah bagi Anda untuk melakukan banyak atau mungkin widthraw tepuk bawah (p). Cukup dengan 30,500 (dua puluh ribu dolar) bersiap-siap untuk menikmati keaktifan game untuk di-merek dalam dengan pendudukan permainan poker online selain domino dengan tidak ada metode di web pada situs web satu waktu PASARPOKER.Org chad mendapatkan pemilihan indah memberikan witout keraguan berdasarkan Realtor tertentu. JACKPOT seperti yang kamu lihat khususnya pengenalan biaya-efisie